Student Company SMA Panca Budi Medan, Ukir Prestasi Membanggakan Tingkat Nasional

Student Company SMA Panca Budi Medan, Ukir Prestasi Membanggakan Tingkat Nasional

KOMPETISI BERGENGSI: Student Company SMA Panca Budi Medan yang diberi nama “Littler Things” berhasil meraih peringkat 3 tingkat nasional dalam kompetisi bergengsi Student Company Of The Year 2023. (Analisadaily/Istimewa)

Kompetisi yang diselenggarakan Prestasi Junior Indonesia bekerja sama dengan Zurich Foundation dan Zurich Indonesia ini telah berlangung pada 11- 13 September 2023 di Graha Zurich, Tebet, Jakarta Selatan.

Tim Student Company SMA Panca Budi, “Littler Things” terdiri dari, Nayla Shafira, Mahira Delia Arbanty, Safira Hanun Wijanaty, Pupuy Clarita Zebua, serta didampingi oleh guru pembimbing, Yunizar Monaliza, S.Pd ini sebelumnya terpilih mewakili Kota Medan.

Keberhasilan tim Student Company SMA Panca Budi Medan yang berhasil meraih juara 3 tingkat nasional ini mendapat apresiasi sekaligus menjadi prestasi membanggaan bagi sekolah SMA Panca Budi Medan. Karena dengan prestasi ini mengharumkan nama sekolah di tingkat nasional.

“Ini merupakan prestasi membanggakan dan mengharumkan nama SMA Panca Budi Medan di tingkat nasional,” jelas WKS 1 Bidang Pendidikan dan Kurikulum SMA Panca Budi Medan, Susanti.

Indonesia Student Company Competition adalah wadah bagi para siswa SMA untuk mengembangkan kreativitas, kewirausahaan, dan kemampuan berbisnis mereka. Tim Student Company SMA Panca Budi, Littler Things, telah menjalani kompetensi ini dengan cukup baik.

Membangun semangat kebersamaan untuk berkreasi di bidang kewirausahaan, semoga mereka nantinya ke depan dapat berprestasi lebih tinggi di kesempatan-kesempatan berikutnya.https://makcauhai.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*