Yuki Kato, Pake Kebaya Ibu Dikira Tunangan

Yuki Kato. (Foto: Instagram @yukikt)
Yuki Kato. (Foto: Instagram @yukikt)

RM.id  Rakyat Merdeka – Fans heran, Yuki yang cantik dan pintar kok belum punya pasangan. Dia mengeluh susah mendapatkan cowok yang klik.

Yuki Kato mendadak bikin netizen salah paham gara-gara unggahan terbarunya di Instagram. Fans pun mengira, Yuki tengah melangsungkan prosesi lamaran.

Artis blasteran Malang-Jepang ini terlihat anggun dan cantik dengan kebaya warna oranye yang dipakainya.

Yuki memadukan kebaya itu dengan bawahan motif batik berwarna hitam. Penampilannya semakin cantik dengan tas mungil yang dijin­jingnya.

“Memakai kebaya ibuku. Dari atas sam­pai bawah, dan ini pas dengan sempurna! Haha! Bagus,” tulis mantan pacar pese­pakbola Ryuji Utomo dan pembalap Rio Haryanto ini.

Namun, Yuki ternyata tidak sedang bertunangan. Dia hanya menghadiri acara pernikahan salah satu rekan. Yuki pun sempat berpose di depan panggung pelaminan.

“Padahal sudah waktunya,” nilai fans.

“Cantik dan smart. Tunggu apalagi sih?” tanya yang lain.

Soal pasangan, Yuki memilih pasrah dan mempercayakan kepada Tuhan.

“Susah sih cari yang klik. Yang sudah nikah juga ada kan yang masih belum dapat klik-nya. Kayaknya mesti ke antartika deh, mungkin jodohku di sana,” gurau bintang Cabe-Cabean dan Basahhh ini.

Yuki lalu menyinggung status jomblonya dengan membandingkan lingkungan sekitar.

“Orang-orang pacaran lama, nikah, si ini tetap kerja. Kayak yang lain kok sibuk ini-itu gitu,” sambung sang bintang FTV.

Dengan tatapan nanar, Yuki membandingkan dia yang dirasa monoton.

“Nggak ada yang mau deketin. Dikira aku sudah punya pacar, atau memang aku jelek?” tanyanya, sambil garuk-garuk kepala.https://makcauhai.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*